Bandarmaxbetligainggris.com – Mahfud MD Mundur dari BPIP Bila Gabung Tim Sukses Capres-Cawapres – Mahfud MD menegaskan tidak akan menjadi tim sukses koalisi mana pun. Diamenyatakan wajib bersikap netral terkait jabatanya di Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP) sebagai anggota dewan pengarah.

“Saya berada di BPIP. BPIP ditugaskan presiden untuk menata ideologi, tentu termasuk bagaimana netralitas penyelenggara negara. Maka dari itu kalau saya masuk timses mana pun saya tidak netral,” kata Mahfud di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Mahfud mengaku saat ini tidak ada tawaran dari kubu mana pun untuk bergabung menjadi tim sukses. Yang jelas, ia menegaskan akan mundur dari BPIP bila nantinya bergabung di salah satu kubu tim sukses.

“Memang pilihannya itu, mundur atau jadi tim sukses, begitu kalau bagi saya. Tapi (sejauh ini) tidak ada tawaran,” jelas dia.

Mahfud memastikan komunikasinya dengan kedua kubu masih terjalin baik. Walau sempat dikagetkan dengan pembatalan menjadi cawapres Jokowi, Mahfud mengaku hal itu bukan menjadi hal serius.

Dengan Kubu Prabowo

Begitu pula kubu Prabowo, beberapa hari lalu Mahfud kedatangan Sudirman Said, tim sukses Prabowo-Sandi. Ia mengatakan, pertemuan itu hanya sebatas bincang santai antarteman.

“Jadi saya sering diskusi saja tentang politisi, ya tentang informasi tertutup, dan gimana caranya menyelesaikan itu secara kenegaraan, tanpa pemihakan politik dengan siapa pun,” tandas dia.

Artikel Terbaru dari Daftar Maxbet Liga Inggris

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami 988Betonline melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : D62477FB / DCD8D2AA
WA : 0812 9188 8808